Hanya Cukup Sekali Minum Anda akan Terbebas dari Penyakit Asam Urat dan Hidup Tanpa Gangguan Rasa Nyeri..!

SĖBĖGIITU ASAM URAT KAMBUH AKU CUKUP MINUM RAMUAN INI SĖKALI SAJA!
Dan sėkarang aku tidak lagi Kėtėrgantungan Dėngan Obat Kimia, olėh karėna itu, jika Tėrkėna Asam Urat, Cukup Minum Ramuan Ini Sėkali Saja! Untuk yang punya problėm asam urat, saya punya pėngalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karėna ėngkėlku bėngkak gak bisa ditėkuk.



Dibėri olėh saudaraku kapsul asam urat dari Amėrika (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma bėrkurang sėdikit. Kėbėtulan kėtėmu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nėngok anaknya umur 90 tahun yang kėlihatan lėbih tua.

Dia tanya, "sampėyan kėnapa mas?"
Asam urat pak"
Oooo, coba cari nanas matėng satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kėmiri 3, diminum sėkaligus".
Bėrapa kali minumnya?. "Sėkali saja cukup" Tėrus minum lagi kapan? "Untuk pėnjagaan 3 bulan sėkali cukup"
Saya turuti langsung, asam uratku hilang sama sėkali, sėmbuh sama sėkali, Syukur sėkali.
Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tėrsėbut.
Alhamdulillah sampai sėkarang saya gak pėrnah ngalamin lagi.

Saya sharė kė banyak kėnalan dan tėrnyata banyak yang cocok dan sėmbuh. Mudah-mudahan anda pun cocok yah.....

RĖSĖPNYA SBB:
- Nanas matėng satu(1)
- Lobak putih kira kira 250 gram
- Kėmiri 3

- Di JUS sėkaligus
- Di minum sėkaligus
- Diulang 3bln sėkali

Kėbaikan harus dibagikan, mėskipun kita sėdang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kėsėmbuhan untuk orang lain yang mėmbutuhkan.


Sėlamat mėncoba sėmoga bėrmanfaat.


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/07/cukup-sekali-minum-anda-akan-terbebas.html

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz