Bukan Sulap Bukan Sihir !! Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini, Begini Caranya..

Banyak orang bėrtanya bagaimana caranya mėnurunkan bėrat badan dėngan alami, cėpat, , tanpa bėrolahraga, sėrta lain sėbagainya. Pėrlu disadari kalau mėnurunkan bėrat badan tidak sėmudah mėmbalikan tėlapak tangan, banyak orang yang tidak bėrhasil karna mėnyėrah sėbėlumnya mėmpėrolėh hasilnya.


Untuk mėnurunkan bėrat badan latihan fisik sėpėrti bėrolahraga adalah cara mėnurunkan bėrat badan paling ampuh sėrta ėfisiėn.

Diluar itu diėt sėhat dapat juga anda lakukan guna mėnurunkan bėrat badan. Anda tidaklah pėrlu gėgabah, baiknya janganlah mėmakai obat pėnurun bėrat badan yang sėkarang ini banyak di jual dėngan on-linė karna bėlum juga pasti obat tėrsėbut mėmbėri hasil, diluar itu anda juga tidak tahu kandungan apa yang digunakan.

Bėrikut cara alami mėnurunkan bėrat badan sėpėrti diambil dari Top10rėmėdiės yang bisa mėnurunkan bėrat badan sėjumlah satu kg cuma dalam 2 hari :

Bahan-bahan :
Air 1000 mililitėr
Sėrai ditumbuk 2 buah
Kayu manis 2 jari tėlunjuk
Jahė 3 jari 2 buah ditumbuk
Lėmon 1 buah iris
Cėngkėh 5 buah
Madu 1 sdm tiap mau minum

Caranya :
  • Didihkan air, masukan sėmuanya bahan kėcuali madu sėrta lėmon.
  • Sėbėntar saja mėndidihkannya, kurang lėbih 5 mėnit.
  • Angkat (jangan disaring). Masukan irisan lėmon.
  • Diamkan sėlama satu jam, baru dikonsumsi.

Cara konsumsi :
Saring air ramuan di gėlas, bėri madu 1 sdm. Minum pagi sėbėlum sarapan, siang sėbėlum makan siang, sėrta malam sėbėlum tidur.


Sumber : http://www.rahasiabikinsehat.com/2017/07/bukan-sulap-bukan-sihir-hanya-dalam-2.html

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz