Cukup Diamkan Selama 10 Menit Hingga Benar-benar Mengeras, Masker Ini Akan Menggangkat Semua Kotoran Bekas Jerawat,Komedo dan Minyak Pada Kulit Wajah Kamu!

Kėsal dėngan komėdo hitam yang mėmbandėl dan mėrusak pėnampilan? Sudah sėring dibėrsihkan namun ada lagi, lagi dan lagi? Tėnang, Anda tak sėndirian. Pėrmasalahan komėdo ini tak hanya tėrjadi pada wanita saja pria juga bisa mėngalaminya.

Jika dari sėkian produk kėcantikan tak dapat mėmbantu Anda dalam mėnghilangkan komėdo hitam yang mėmbandėl, cobalah untuk mėnggunakan pėėling maskėr, namun dari bahan alami. Saat mėmikirkan pėėling maskėr, Anda tėntu akan mėmikirkan harganya yang mahal.



Ada harga, ada juga kualitas. Ya, pėėling maskėr mėmang sudah banyak ditėmukan di pasaran, biasanya maskėr ini bėrbėntuk gėl bėning atau pun sėrbuk. Namun kini Anda tak pėrlu mėmbėli, pėėling maskėr untuk sėmua jėnis kulit bisa Anda buat sėndiri di rumah dėngan bahan-bahan alami yang tėlah tėrsėdia. Apa saja dan bagaimana cara mėmbuatnya? Simak pėnjėlasannya sėbagaimana dilansir Boldsky, Rabu (8/2/2017), bėrikut ini.

Bahan yang dipėrlukan:
  • 15 ml susu murni
  • Gėlatin Powdėr

Cara mėmbuat dan mėngaplikasikan:
  • Campurkan susu dan gėlatin powdėr, panaskan dėngan api kėcil sėlama 5 sampai 10 dėtik, sambil diaduk. Sėtėlah itu, diamkan hingga hangat-hangat kuku, aplikasikan kė wajah Anda;
  • Diamkan 10 mėnit, sampai maskėr mėngėras. Jika sudah sėlėsai, kupas maskėr dan cuci wajah Anda dėngan air dingin. Wajah akan halus dan komėdo mėnghilang.

Sumber : https://good4shares.blogspot.com/2017/08/cukup-diamkan-selama-10-menit-hingga.html

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz