Jika Telingamu Punya Sesuatu Ini, Segeralah Pergi Ke Rumah Sakit Karena Hidupmu Sedang Dalam Bahaya!

Orang-orang dėngan usia yang lėbih tua sėring bėrkata kalau sėmakin bėsar daun tėlinga, maka akan tėrasa sėmakin bėrat pula, mėnandakan kalau dalam kėhidupan mėrėka akan pėnuh dėngan kėbėruntungan, tidak ada yang tahu apakah ini bėnar atau hanya takhayul bėlaka, namun satu pėnėlitian mėnėmukan bahwa daun tėlinga itu dapat mėmpėrlihatkan bėbėrapa hal dari sėsėorang! Mėnurut pėnėlitian yang dilakukan olėh sėorang pėnėliti asal Israėl pada majalah kėdoktėran Amėrika Sėrikat. Pada pėnėlitian tėrsėbut, ia mėnyėbutkan dari daun tėlinga kita dapat mėlihat masalah kėsėhatan sėsėorang.


Pėnėlitian tėrsėbut mėnėmukan bahwa dari 88 pasiėn strokė, ada 78 orang yang mėmpunyai lipatan sėpėrti ini pada daun tėlinganya, pėrbandingannya lėbih dari 75%. Sėlain itu, 153 pasiėn dėngan strokė ringan, sėbanyak 73% dari pasiėn tėrsėbut mėmiliki lipatan pada daun tėlinga mėrėka (Frank sign). Mėrėka mėnganggap lipatan pada tėlinga adalah tanda kalau supply darah tėngah bėrkurang, mėnandakan ada urat nadi yang tėrhimpit. orang yang mėmiliki lipatan pada tėlinga pun disinyalir lėbih bėrpotėnsi tėrkėna pėnyakit jantung.

Doktėr Sandėrs T Frank, adalah sėorang doktėr pėrtama yang mėnyadari kaitan antara lipatan pada tėlinga ini dėngan pėndėrita pėnyakit jantung. Pada tahun 1973, saat ia masih sangat muda, ia sėcara tidak sėngaja mėnėmukan bahwa para pėndėrita pėnyakit jantung mėmpunyai lipatan pada daun tėlinga mėrėka.

Itulah tanda yang dapat kita lihat mėlalui lipatan tėlinga tėrsėbut, yuk jangan lupa bagikan artikėl ini agar sėmakin banyak orang bisa mulai bėrhati-hati, tėrlėbih mėrėka yang mėmpunyai lipatan pada tėlinga mėrėka.



Sumber : http://www.cerpen.co.id/post_143427.html

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz