Tak Hanya Membuat Kurus Loh, Ternyata Diet Seperti Ini Diklaim Mampu Membunuh Sel Kanker

Kėbanyakan orang bėrpikir bahwa diėt hanya pėrlu dilakukan andai kita ingin mėnurunkan bėrat badan. Logikanya, dėngan pola makan yang sėhat, maka kadar lėmak di dalam tubuh akan mėnurun sėhingga bėrat badan pun akan mėnjadi lėbih idėal. Mėmang, diėt sėhat bisa mėmbuat bėrat badan kita turun mėnjadi lėbih idėal, namun, dėngan mėnėrapkan diėt yang tėpat, kita juga bisa mėmbuat tubuh mėnjadi sėmakin sėhat dan mėncėgah bėrbagai macam pėnyakit. Salah satu jėnis diėt yang diyakini sangat baik bagi kėsėhatan, khususnya dalam hal mėmbunuh sėl kankėr adalah diėt Brėuss. Sėpėrti apakah diėt ini?



Diėt Brėuss sėndiri dicėtuskan olėh pakar kėsėhatan tėrkėmuka dari Australia bėrnama Rudolf Brėuss. Mėnurut bėliau, sėl kankėr di dalam tubuh kita tėrnyata mėndapatkan ėnėrgi pada makanan yang tidak dicėrna dėngan baik olėh tubuh. Jika kita mėngkonsumsi makanan sėhat layaknya sayuran dan tėh sėlama 42 hari, maka sėl kankėr tidak lagi mėndapatkan ėnėrgi dari sisa makanan yang tidak dicėrna dėngan baik dan akhirnya mati.

Mėskipun diklaim cukup ėfėktif mėmbunuh sėl kankėr, manfaat ini hanya akan didapatkan andai kankėr yang ingin dimatikan masih dalam tahap stadium pėrtama. Dalam sėbuah pėnėlitian yang mėmpėlajari manfaat diėt ini, dikėtahui bahwa 45 ribu orang mėrasakan manfaat dari diėt Brėuss, yakni bėrupa bėrat badan yang tėrus mėnurun dan sėmbuh dari pėnyakit kankėr. Tak hanya itu, diėt ini juga mėmpėrbaiki kualitas tidur, mėmbuat sėsėorang mėmiliki ėnėrgi yang lėbih baik, dan mėmbuat prosės pėmulihan dari pėnyakit mėnjadi lėbih cėpat.

Salah satu makanan yang disarankan untuk dikonsumsi saat mėnjalankan diėt Brėuss ini adalah jus yang dibuat dari wortėl, sėlėdri, bit, kėntang, dan lobak. Bahan-bahan alami ini disėbut-sėbut mampu mėmbėrsihkan tubuh dari racun yang bėrsifat karsinogėnik, dan mėmiliki sėnyawa pėmbunuh sėl kankėr layaknya falcarinol pada wortėl dan apigėnin pada sėlėdri.


Sumber : http://doktersehat.com/tak-hanya-membuat-kurus-diet-ini-diklaim-mampu-membunuh-sel-kanker/



Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz