Daun Jarum Tujuh Bilah Obati Segala Jenis Kanker



“7 Ciam Hiok” atau disebut dan jarum tujuh bilah yang akrab juga disebut daun tujuh duri merupakan jenis paling primitif dalam keluarga kaktus, mungkin satu-satunya kaktus ynag mempunyai daun yang sebenarnya . Tanaman ini mudah ditanam dan dapat dibiakkan melalui biji benih. Daunnya mudah gugur dalam keadaan kering namun mudah pula tumbuh ketika airnya tercukupi, daunnya sedikit berlendir dan dapat dijadikan salad. Warna daun hijau, bunga berwarna orange dan batangnya berduri. Tanaman ini berasal dari Korea, namun banyak tumbuh di Indonesia, Thailand, dan Malaysia.

Daun jarum tujuh bilah memiliki nama latin Pereskia sacharosa mudah mudah tumbuh pada semua iklim, tertutama iklim tropis. Keadaan optimum untuk pertumbuhannya adalah sinar matahari yang terang dan iklim tropika. Tanaman ini diberi nama daun jarum tujuh bilah karena terdapat tujuh batang duri yang meruncing tajam di sepanjang batangnya.

Daun Jarum Tujuh Bilah berkhasiat untuk mengobati kanker stadium 1-2, kista, kanker kolon/usus besar, kanker hidung, mulut/gusi bermasalah, perut kembung, tenggorokkan bermasalah, darah tinggi, ambien, pasca operasi, ginjal, anti racun, infeksi, luka bakar dan rematik.

  
Bagaimana cara menggunakan tanaman ini sebagai obat? Berikut cara menggunakan Daun Jarum Tujuh Bilah sebagai obat:

Untuk pencegahan : Konsumsi tiap hari 3-5 lembar daunnya, dikunyahseperti makan sayur atau masukkan 2 helai daun ke dalam air panas, kemudian diminum.
Untuk Pengobatan : Sebanyak 10 helai daun direbus, diminum airnya 3-4 kali sehari.
Untuk mengobati luka bakar : Tempelkan daunnya pada luka, atau ditumbuk lalu dioleskan pada luka.
Daun dapat dibuat jus dan diminum.

Catatan : Jangan mengonsumsi jenis herbal ini dengan mencampurkan dengan minuman teh, karena dapat mengurangi khasiatnya.

Share..

sumber: info herbal

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz