Inilah Cara Detoks Paling Ampuh Agar Tubuh Bebas dari Gula dan Membantu Meningkatkan Kesehatan, Hanya dalam 3 Hari!




    Penambahan berat badan adalah masalah serius dalam masyarakat saat ini. Bagaimanapun juga, penambahan berat badan kerap dikaitkan dengan beberapa penyakit serius seperti obesitas, kardiovaskular, dan gangguan metabolisme lainnya.

    Secara umum, kenaikan berat badan disebabkan oleh konsumsi gula berlebihan. Gula ditemukan di hampir semua makanan yang kita =makan hari ini, termasuk bahan-bahan alami seperti madu, buah pisang atau buah lainnya.
    Lepas dari itu, mengonsumsi terlalu banyak gula tidak hanya membuat penambahan berat badan, namun juga bisa menyebabkan masalah seperti sakit kepala, kelelahan, infeksi, hiperaktif dan bahkan hingga kanker.

    Memang, gula sangat penting bagi tubuh kita, lebih-lebih sebagai sumber energi. Tapi ingat, segala yang berlebihan selalu tidak baik, bukan? Dengan mengonsumsi terlalu banyak gula, bisa menyebabkan penambahan berat badan di berbagai bagian tubuh termasuk daerah perut. Untungnya, Anda dapat mendetoks tubuh dan menyelesaikan masalah kesehatan yang mungkin Anda hadapi.

Ada 3 hari menu khusus yang dirancang untuk detox:
Hari ke-1
Sarapan: Telur orak-arik (atau direbus) dengan beberapa buah beri, kacang almond dan biji-bijian yang berbeda.
Snack: semangkuk kacang.
Makan siang: dada ayam dengan lobak, wortel, butternut, kacang, parsnip, dan bit.
Makan malam: sepotong salmon dengan beberapa jamur dan brokoli goreng. Sebagai alternatif, Anda bisa memanggang ikan dengan semangkuk kacang hijau berukuran sedang.

Hari ke-2
Sarapan: sama seperti hari sebelumnya.
Snack: sama seperti hari sebelumnya.
Makan siang: semangkuk irisan kubis dengan sedikit garam, jus lemon, dan minyak zaitun atau zucchinis panggang dengan paprika kuning-merah dan lapisan yang terbuat dari thyme, cuka, dan jus lemon.
Makan malam: bake cod panggang dengan Bok Choy yang digoreng, kubis brussel panggang, lobak, sayuran kukus, dan sup.

Hari ke-3
Sarapan: telur dadar (3-telur) dengan beberapa udang dan salad terbuat dari kale tumis, walnut dan secangkir almond atau buah beri.
Snack: sama dengan hari ke-1 dan 2.
Makan siang: daging ayam panggang dengan buah zaitun hitam, thyme, bawang, dan jus lemon.
Makan malam: penne pasta dengan lauk beras merah dan saus yang terbuat dari tomat, jamur, basil, dan semangkuk kaldu sayuran.
Semoga program detoks Anda berhasil ya.


Sumber : www.naturalhealingmagazine.com


Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz