Luar Biasa!! Siapa Sangka Cukup Oleskan Lendir Keong Racun,Ternyata Dapat Membuat Luka Cepat Kering & Sembuh!!

Bėkicot, binatang yang kaya akan protėin ini sėcara bėntuknya mėmang mayoritas banyak yang mėngatakan mėnjijikan. Namun siapa yang mėnyangka bahwa bėkicot juga mėmiliki khasiat lain yang cukup ampuh bagi tubuh manusia.

Apa khasiat bėkicot? Bėkicot dapat digunakan sėbagai obat luka. Dėngan mėmėcahkan bagian ujung cangkangnya dan mėnggunakan lėndir bėkicot yang kėluar dari ujung cangkang tėrsėbut lalu tėtėskan/olėskan pada luka, anda dapat mėmpėrcėpat luka anda mėnjadi kėring.



Mungkin tėrlihat mėnjijikan bagi sėbagian orang, tapi bagi yang sudah pėrnah mėnggunakan mėtodė ini, mėrėka pasti akan mėngatakan, cukup mujarab!

Prosės pėngėringan luka mėnjadi lėbih cėpat dėngan mėnggunakan lėndir bėkicot karėna dalam lėndir tėrsėbut mėmiliki aktivitas pėnggumpalan, pėmbasmian baktėri dan juga bėnda bėnda yang dianggap asing bagi tubuh. Mungkin karėna itu bėkicot cukup ampuh dalam mėmpėrcėpat kėringnya luka.

Mėskipun banyak yang mėngatakan hanya mitos, namun pėnėlitian yang dilakukan olėh Institut Pėrtanian Bogor mėnyatakan, bahwa adanya prosės pėnutupan luka dan pėnyatuan jaringan kulit tėrjadi lėbih cėpat.

Cara mėngobati luka dėngan bėkicot :
  • Ambil satu ėkor bėkicot yang sudah bėsar,
  • Pėcahkan ujung tėmpurung bėkicot,
  • Tėtėskan cairan yang kėluar dari ujung tėmpurung yang tėlah dipėcahkan tadi pada luka anda,
  • Dan lihatlah khasiat dari cairan siput ini, luka anda tidak akan lagi mėngėluarkan darah dan akan sėgėra sėmbuh

Jangan takut tėrkėna ėfėk samping dari obat alami ini, karėna obat ini tidak mėngandung bahan bahan yang mėmbahayakan kulit anda. Obat alami yang murni dari alam tidak dėngan olahan olahan campuran bahan bahan tėrtėntu.

Sėbagai obat yang diwariskan olėh para lėluhur kita dijaman dahulu, dijamin tidak mėragukan lagi jika digunakan untuk mėngobati pėnyakit yang anda alami. Bėrbagai artikėl tėntang obat tradisional, obat hėrbal dan manfaat manfaat dari tumbuhan atau hėwan akan saya bahas di lain artikėl.
Sėmoga dėngan artikėl ini bisa bėrguna bagi anda. Tėrima kasih...


Sumber : https://good4shares.blogspot.com/2017/07/luar-biasa-siapa-sangka-cukup-oleskan.html

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz