Tidak Percaya Diri Dengan “Lingkar Dada Kendur”, Lakukanlah 5 “Cara Ini” Secara Rutin, Hanya Dalam Waktu Singkat Lingkar Dada Berubah Menjadi “Kencang dan Indah”!


   Sebagian besar wanita gak pede dengan payudara yang dimilikinya, banyak dari mereka menginginkan payudara yang “sempurna” untuk menunjang penampilannya, namun sebenarnya yang jauh lebih penting untuk Anda khawatirkan adalah kesehatan Anda.
Berikut adalah 5 cara untuk menjaga payudara Anda agar tetap kencang dan sehat.


1. Cuci dengan air dingin

   Mandi dengan es mungkin tidak terlalu menyenangkan, tapi sangat penting untuk warna kulit. Jika Anda tidak dapat melakukannya setiap hari, oleskan es batu atau kasa dingin ke payudara Anda.






2. Jaga punggung lurus

    Saat Anda membungkuk, itu tidak hanya membuat payudara Anda kurang atraktif untuk dilihat, Anda juga harus membuat rileks otot-otot payudara Anda. Cobalah untuk selalu menjaga bahu Anda tetap lurus, karena ini bagus baik untuk otot dan penampilan Anda.


3. Hindari tekanan pada payudara Anda

    Usahakan tidak tidur tengkurap, dan selalu memilih pakaian dalam yang sesuai. Bra yang tampak mendorong payudara Anda ke atas dan membuat belahan dada Anda lebih seksi, sebenarnya sangat berbahaya. Itu membuat Anda merasa tidak nyaman dan mengganggu aliran darah Anda.


4. Lakukan olahraga dengan benar

    Jogging, aerobik, dan olahraga aktif lainnya mungkin bagus untuk keseluruhan bentuk dan kesejahteraan Anda, namun bisa berbahaya bagi payudara Anda, karena gerakan tajam menyebabkan kerusakan jaringan lunak. Satu-satunya solusi adalah, sekali lagi, olahraga yang benar. Jangan pernah lari atau melompat tanpa bra khusus.


5. Hindari sinar matahari

    Berjemur tanpa tabir surya, menyebabkan kekeringan pada kulit dan hilangnya elastisitasnya. Berbaring tanpa penutup payudara sedikitpun di tempat berjemur atau pantai bukanlah ide bagus jika Anda ingin menjaga bentuk payudara Anda tetap indah.




Sumber: Brightside


Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz