Ajaib Banget! Kakinya Yang “Asam Urat” Membuat Ia Tidak Bisa Pergi Bekerja, Tapi Setelah Minum Ramuan Ini, Kakinya Yang Bengkak Langsung “Kempes” Seketika!


    
   
   Asam urat merupakan sebuah gangguan penyakit pada urat atau sendi-sendi kalian yang mengakibatkan sendi tersebut iritasi atau infeksi sehingga biasaanya bagian tubuh yang terkena asam urat menjadi bengkak. Nah banyak orang mengira bahwa penyakit ini sangat sulit untuk disembuhkan. Tapi nyatanya gampang banget lho! Mau tau gimana caranya? Simak infonya di bawah ini!

1. Lemon
Ternyata nih ya tingginya kandungan vitamin c pada lemon, dapat membuat kandungan asam urat menjadi netral lho. Caranya cukup peras buah lemon dan campurkan dengan air hangat lalu minum deh!

2. Pisang
Potasium yang ada pada pisang dapat membuat kristal asam urat menjadi cair sehingga bisa membuat cairan tersebut keluar dari tubuh.

3. Jahe
Senyawa anti inflamansi yang ada pada jahe bisa mengurangi pembengkakan dan peradangan yang ada pada bagian tubuh kalian yang terkena asam urat.

4. Cuka apel
Cuka apel juga menjadi obat efektif untuk mengurangi rasa sakit yang biasa dialami penderita asam urat. Sebabnya, cuka apel bersifat anti inflamasi. Caranya cukup mudah lho cukup minum 1 sendok makan cuka apel, madu, dan air hangat setiap pagi untuk mengobati asam urat.

5. Ceri
Berdasarkan penelitian, sifat anti inflamasi yang ada dalam buah ceri bisa membuat asam urat kamu sembuh lho. Oiya ceri juga mengandung alupurinol alami yang dapat mengurangi kadar asam pada tubuh kita.



Sumber : Liputan6

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz