Ajiiib.. Penampakan Obat Diabetes Paling Ampuh! Kabarkan Pada Kerabat dan Keluarga, Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda




    Ibuku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam darah hingga apabila badan luka jadi akan SUSAH UNTUK SEMBUH.

   karena ibuku juga stroke dan hampir semuanya tubuh susah digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

   Telah sejak mulai satu tahun saat itu pinggul ibuku terluka (mungkin saja umumnya terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai keluarkan darah dan lalu bernanah dan busuk Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka itu tampak sekian kr1tis.dan menyebabkan bau busuk(tak perlu saya tunjukkan fotonya karna menjijikkan)

   Sepulang dr malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter tentang luka itu, dan dokter berkata apabila sisi tubuh sudah mulai mem busuk mesti di potong supaya tidak melebar kemana manasaya sudah coba beragam langkah tetapi luka itu tidak kunjung pulih

   Lalu ada seorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba..

   Awal minum daun itu ibuku demam dan luka keluarkan nanah banyak hingga mesti saya ubah perban demikian kali, setelah dua hari minum.luka itu tidak mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari kemarin seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

    Luka itu mulai lebih baik dan tak mengeluarkan darah atau nanah lagi, kurun waktu sebulan.luka mulai keringDan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.

   Hingga sekarang ini masih tetap saya minum kan.namun daunnya tak saya rebus tetapi saya keringkan serta saya seduh seperti buat teh hijauSatu gelas diminum 2 x sehari.

    ( ! ) Pengobatan standar adalah sesuai dengan petunjuk dokter, yakni obat-obatan yang terdiri dari antibiotik, analgetik-antipiretik, dan sebagainya. Adapun obat tradisional yang akan dipaparkan disini hanya sebagai tambahan, sehingga Anda perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.



Sumber : Bg neo

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz