Biasakan Hidup Sehat Dengan Rajin Berolahraga. Cukup Lakukan “Gerakan Ini” 4 Menit Setiap Hari Dijamin Bakal Bikin Perut Kamu Jadi “Kurus”!


    


   Sebenarnya melakukan olahraga ditujukan demi menjaga kesehatan tubuh kita. Dengan rajin berolahraga metabolisme tubuh dan peredaran darah akan menjadi baik. Memiliki tubuh yang bagus adalah keuntungan tambahan yang didapat dari berolahraga.

    Jadi kita harus sediakan waktu untuk berolahraga setiap hari. Tahu sih jadwal kamu sibuk banget dan kamu sering lembur. Tapi menjaga kesehatan juga sangat penting.
Di bawah ini adalah gerakan olahraga yang cukup kamu lakukan selama 4 menit….4 menit doang lho dalam sehari! Dengan melakukan gerakan ini tubuh kamu jadi lebih sehat dan perut kamu juga bisa jadi kurus.

Langkah 1 : gerakan bersepeda (20 detik)
Lakukan gerakan ini di atas matras. Posisi tubuh terlentang dan letakan tanganmu di belakang kepala lalu angkat setengah badan ke atas. Gerakan kakimu seperti sedang memboseh sepeda. Sambil memboseh sepeda, arahkan setengah badanmu itu ke kiri dan ke kanan.
 


Langkah 2 : sit up (20 detik)
Lakukan gerakan ini di atas matras. Kamu juga boleh menekuk kakimu. Saat melakukan sit up jangan lupa mengatur napas ya.
 


Langkah 3 : gerakan menekuk kaki ( 20 detik)
Lakukan gerakan ini di atas matras. Angkat kakimu ke atas 90 derajat. Lalu ayunkan kakimu ke arah kepala dan kembalikan ke posisi 90 derajat.
 


Langkah 4 : Plank pose (20 detik)
Lakukan gerakan ini di atas matras. Luruskan kakimu dan kuatkan tanganmu. Jangan lupa kunci perut dan jepit bokong agar ototnya terlatih.

4 gerakan ini sangat sederhana dan hanya memakan waktu sebentar. Dengan tubuh yang sehat kita dapat melakukan segala aktifitas dengan baik dan berpikir lebih positif.



Sumber : womanclub


Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz