Mengapa Ramuan Campuran Herbal Kunyit, Minyak Zaitun Dan Lada Hitam Sangat Dahsyat melawan Kanker



Kanker adalah salah satu penyakit yang paling menakutkan di zaman kita sekarang ini . Semua orang tahu bagaimana efek jika kita menderita kanker, dan itu menakutkan .

Ilmu pengetahuan modern masih berjuang untuk memahami bagaimana kanker memanifestasikan dirinya bisa tumbuh dan berkembang ganas dan bagaimana menyembuhkannya. Namun, sebagian besar peneliti setuju bahwa stres kronis dan peradangan memainkan peran besar dalam perkembangan penyakit mematikan ini.

Apa Yang Seharusnya dimakan  Untuk Mencegah Kanker?



senyawa anti-inflamasi mungkin memegang kunci untuk  zat yang mencegah kanker. Tentu saja, faktor penting lainnya  adalah merubah gaya hidup aktif dan mengelola stres dengan baik.

Banyak makanan herbal yang membantu mencegah penyakit ini berlanjut menjadi keganasan, diantaranya

Bagaimana Kunyit Melawan sel  Kanker

Kunyit adalah rempah-rempah dengan sifat anti-inflamasi dan antioksidan . Ini sebenarnya mengandung salah satu senyawa yang paling kuat di dunia non-farmasi anti-inflamasi.

Sejumlah besar penelitian laboratorium pada sel kanker telah menunjukkan bahwa curcumin telah terbukti efek kemopreventif. Tampaknya untuk dapat membunuh sel kanker dan mencegah mereka tumbuh. Ini memiliki efek terbaik untuk kanker payudara, kanker usus, kanker perut dan sel-sel kanker kulit. Ini juga telah terbukti efektif terhadap usus besar, prostat, ovarium, dan kanker otak .

Lada hitam

Piperin, senyawa aktif dalam lada hitam, dapat meningkatkan penyerapan kurkumin pada tikus dan manusia tanpa efek samping . Konon lada hitam meningkatkan efektivitas kunyit sebanyak 2.000%! jika digabung

Minyak zaitun

Minyak zaitun membuat efek lain yang bagus jika dicampur dengan Kunyit karena kurkumin adalah yang larut dalam lemak. Ini berarti perlu zat yang bisa dilarutkan dalam lemak untuk membuatnya menjadi gampang diserap usus, di mana ia diserap ke dalam aliran darah . Minyak zaitun juga penuh dengan antioksidan dan sejumlah besar senyawa lain yang dianggap menjadi agen antikanker .

Resep Melawan kanker

Kunyit adalah rempah-rempah yang banyak digunakan di dapur, Mulai  dari kari dan bumbu sayur atau susu panas dan teh.

Resep berikut berasal dari Dr Carolyn Anderson yang merekomendasikan mengambil campuran ini sesering yang Anda bisa. melalui HuffingtonPost

Bahan:

1/4 sendok teh kunyit
1/2 sendok teh minyak zaitun
1 sejumput lada

petunjuk:

Campur semua bahan dalam mangkuk kecil sampai mereka semua tercampur merata .
Tambahkan campuran untuk sup atau salad
meminumnya langsung.
Minum sekali setiap hari sebelum makan


sumber  https://dailyhealthpost.**m/turmeric-olive-oil-and-black-pepper-make-for-a-powerful-cancer-fighting-drink/

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz