Cara Mudah Stop Rambut Rontok! Dapatkan Rambut Sehat Kuat Berkilau dengan Daun Jambu Biji!



Rambut rontok yang paling sering dikaitkan dengan stres, kehamilan, menopause dan penurunan berat badan, tetapi rambut rontok juga bisa terjadi pada karena banyak alasan.
Adalah normal bagi tubuh Anda untuk bereaksi terhadap situasi stres dan seringkali tubuh memanifestasikannya melalui rambut rontok. Stres juga dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan menyebabkan rambut rontok berlebihan. Masalah ini dapat merusak penampilan Anda dan membuat Anda merasa tidak nyaman dan menarik. Bahkan hal ini juga dapat membuat Anda menghabiskan uang untuk membeli produk perawatan rambut yang sering kali tidak memenuhi harapan Anda.


Solusi alami terbaik untuk rambut rontok adalah daun jambu biji. Kandungan zat berkhasiat dalam daun jambu biji efektif menghentikan kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru.
Daun jambu biji kaya akan vitamin B yang penting untuk rambut sehat dan mempercepat tumbuhnya. Mereka tidak hanya mendorong pertumbuhan rambut namun juga dapat memperkuat folikel rambut dan akar.


Cara merawat rambut rontok dengan daun jambu biji:

Tuangkan satu liter air dalam panci dan tambahkan segenggam daun jambu biji. Didihkan selama sekitar 20 menit. Matikan api dan biarkan ramuan tadi dingin. Pijat kulit kepala Anda dengan air rebusan jambu biji tadi dan biarkan selama beberapa jam sebelum mencucinya.
Cara ini dapat lebih efektif jika diakukan sebelum Anda pergi tidur dan membiarkannya semalaman. Tutup rambut dengan shower cap sehingga Anda tidak membasahi bantal dan cuci rambut Anda keesokan harinya.





(Disclaimer:Sebelum Mencobanya/mempraktekanya harus ada bimbingan dari orang yang mengerti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sebagai pengetahuan, sekiranya bermanfaat sebarkan dan sekiranya masih ragu cukup jadi pengetahuan buat kita sendiri.karena tidak semuanya cocok dengan keinginan kita.semua artikel bersumber dari berita online, kami tidak bertanggung jawab apabila ada sesuatu yang terjadi).




sumber: www.healthmagazine365.com


Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz