Ibu-ibu Mesti Coba! Begini Cara Membuat Air Rebusan untuk Kencangkan Kembali Miss V Biar Ting-ting Terus!



     Daun sirih sering kita jumpai di hutan ataupun di pasar, tetapi kita tidak tahu akan manfaat daun sirih tersebut. Daun sirih hijau memiliki kandungan yang sangat banyak sekali untuk kesehatan dan kecantikan wajah, karena daun sirih hijau mengandung kavibetol, kavicol, estragol, hidrosikavicol, minyak atsiri, fenil propane, allylpyrokatekol, caryophyllene, cyneole, cadinene, diastase, tannin, pati, seskuiterpena, terpennene dan gula. Zat-zat inilah yang membuat daun sirih sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

    Daun sirih memang sudah dimanfaatkan sejak jaman kuno sampai sekarang ini, jadi tidaklah mengherankan manfaat tanaman ini tidak ragukan lagi. Terlebih manfaat daun sirih untuk miss v, Va-gi-na atau kewanitaan karna kaya di daun sirih memiliki kandungan zat seperti senyawa minyak atsiri serta zat yang lain. Diluar itu, daun sirih dapat juga dipakai jadi feminine hygiene karna memiliki kandungan zat antiseptik, antijamur serta antibakteri yang membunuh kuman serta bakteri yang mengakibatkan keputihan serta menyingkirkan bau pada organ kewanitaan Anda.
Berikut ini ulasan tentang manfaat daun sirih untuk anda

Mengobati Keputihan

Nah, kalau manfaat yang satu ini pasti sudah tidak diragukan lagi. Produk kesehatan klinis untuk miss v yang menggunakan ekstrak daun sirih juga sudah banyak. Baca Juga : Paket Kewanitaan De Nature Herbal Alami Aman Tanpa Efek Samping Agar Kembali Seperti Perawanan Namun anda juga bisa membuatnya sendiri, berikut ini caranya:

1.            Ambillah 5 lembar daun sirih, cuci bersih.
2.            Siapkan 250 ml air bersih.
3.            Rebuslah daun sirih tersebut menggunakan air. Tunggu sampai dingin.
4.            Saat masih hangat, gunakanlah untuk cebok.

Menghilangkan Gatal Pada Area Kewanitaan

Selanjutnya, anda juga dapat mengatasi gatal pada miss v dengan menggunakan ramuan daun sirih, rasa gatal yang timbul biasanya karena bakteri, kelembaban, jamur dan tersentuh dengan jari kotor. Banyak wanita yang menggaruk Va-gi-na untuk meredakan rasa gatal. Namun menggaruk bukanlah hal yang tepat karena hanya akan membuat miss v menjadi terkena iritasi. Cara mengatasinya sama dengan cara pada no 1 di atas.

Mengontrol Len-dir Miss V

Lendir yang berlebihan pada miss v dapat mengakibatkan rasa tidak nyaman serta menimbulkan jamur. Nah kendalikan jumlah produksi lendir :
1.            Ambil 3 lembar daun sirih dan cucilah sampai bersih.
2.            Siapkan 100 ml air.
3.            Rebuslah daun sirih bersama dengan 100 ml air bersih tersebut.
4.            Gunakan cebok satu hari sekali.

Membuat Area Kewanitaan Harum

Hmm, ini pasti sangat disukai oleh pasangan suami istri, Area Kewanitaan yang wangi akan membnuat hubungan menjadi lebih harmonis. Kandungan minyak atsiri pada daun sirih akan membuat harum Va-gi-na. Caranya adalah:

1.            Siapkan lima lembar daun sirih yang telah di cuci bersih.
2.            Rebus menggunakan 200 ml air.
3.            Campurkan sedikit garam.
4.            Minum sebanyak dua kali sehari.

Mengencangkan Otot Va-gi-na

Setelah skeian lama berumah tangga, dan sudah lama ‘digunakan’, paastilah otot-otot miss v akan berangsur mengendur, nah, dengan herbal daun sirih bisa mengencangkannya kembali. Caranya:
1.            Siapkan 10 lembar daun sirih yang sudah bersih.
2.            Rebus menggunakan 150 ml air bersih.
3.            Sisakan hingga setengahnya.
4.            Saat masih hangat, ramuan diminum.
5.            Ramuan ini sebaiknya diminum sehari sekali.
Nah itulah info cara mengencangkan miss v dengan daun sirih secara alami, selain untuk mengencangkan daun sirih juga bagus untuk pengobatan masalah kewanitaan lainnya.



Sumber: bang neo

Artikel Kreatifitas dan Hidup Sehat Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Kreatifitas dan Hidup Sehat | Design by Bamz